10 Oktober 2015

30 Lagu Inspirational yang Menyimpan Anda Termotivasi untuk Hidup



Musik adalah hal yang menakjubkan. Kanan inspirasi lirik, atau lagu motivasi dapat memberikan tendangan di bagian belakang; menyediakan cepat menjemputku untuk memotivasi Anda untuk mencapai tujuan Anda; atau hanya pengingat tentang menghargai keindahan dunia yang kita tinggali dan memberikan yang sedikit lift yang kita kadang-kadang perlu. Berikut adalah daftar 30 lagu inspiratif yang akan membantu Anda untuk tetap kursus dan pergi untuk itu. Sebuah youtube playlist penuh ini 30 lagu yang di bagian bawah artikel ini bersama daftar yang dapat Anda membuat salinan sehingga Anda dapat menambah dan menghapus lagu.

30. Stronger (What Doesn’t Kill You) – Kelly Clarkson
"Apa yang tidak membunuh Anda membuat seorang pejuang". Lagu ini, dilakukan oleh American Idol Season 1 pemenang membantu Anda untuk mengevaluasi hidup Anda ketika sesuatu tidak berjalan dengan cara Anda. Belajar dari itu dan kembali pertempuran sehingga Anda dapat mencapai tingkat berikutnya.

29. Don’t Stop Believing – Journey
"Jangan berhenti Believin '. Berpegang pada feeling '". Ingat ketika Anda mulai sesuatu yang baru? Bagaimana rasanya? Ini tidak selalu akan menjadi halus, tapi ingat apa yang memotivasi Anda untuk memulai, atau bagaimana hubungan itu merasa seperti di awal dan berusaha untuk menemukan kembali itu.

28. Ain’t No Mountain High Enough – Marvin Gaye & Tammi Terrell
"Tidak tahukah kamu bahwa tidak ada ada gunung yang cukup tinggi. Tidak ada lembah yang cukup rendah, tidak ada sungai yang cukup lebar. Untuk menjaga saya dari mendapatkan ke Anda, bayi ". Apapun bayi Anda mungkin, itu tujuan Anda. Mungkin ada hambatan di jalan, tetapi Anda dapat mengatasinya untuk mencapai tujuan tersebut.


27. Save the World - Swedish House Mafia
"Siapa yang akan menyelamatkan dunia malam ini? Siapa yang akan membawa Anda kembali ke kehidupan? ". Itu ke Anda, memotivasi diri Anda untuk melakukan apa yang diperlukan untuk membawa beberapa aktivitas kembali.


26. Skyscraper - Demi Lovato
"Pergilah dan mencoba untuk merobek saya. Saya akan naik dari tanah ". Jika Anda melihat hambatan menghalangi Anda, Anda dapat menghindari mereka dan membangun kembali. Hidup memiliki itu pasang surut dan itu terserah Anda untuk membangun fondasi yang kuat sehingga Anda dapat terus membangun gedung pencakar langit sendiri.


25. Get up Stand up - Bob Marley
"Bangunlah, berdiri: jangan menyerah pertarungan". Ini belum selesai.


24. You’re Beautiful - James Blunt
"Tapi kami berbagi momen yang akan berlangsung 'til akhir.". Ketika saat-saat terjadi, harta mereka dan ingat mereka. Anda mungkin perlu satu hari untuk membuat Anda pergi.


23. It’s My Life - Bon Jovi
"Inilah hidupku. Dan itu sekarang atau tidak pernah ". Kami hanya memiliki satu kehidupan, mengapa menunda hal-hal yang penting?


22. Beautiful - Christina Aguilera
"Kamu cantik. Tidak peduli apa yang mereka katakan". Ada sesuatu yang indah untuk seseorang di hampir semua. Jangan fokus pada hal yang negatif, fokus pada positif.


21. Tubthumping - Chumbawumba
"Saya mendapatkan knocked down, Tapi aku bangun lagi, Anda tidak akan pernah membuat saya down". Kegigihan penting, mengambil orang-orang kemunduran dalam langkah Anda. Anda mungkin pernah mendengar lagu inspiratif ini pada yang tak terhitung jumlahnya menunjukkan olahraga. Itulah cara yang efektif itu.


20. Where is the Love? - Black Eyed Peas
"Kendalikan pikiran dan bermeditasi". Fokus pada tujuan Anda, jangan buang energi Anda pada hal-hal yang tidak bisa mengendalikan.


19. You Gotta Be - Des Ree
"Dengarkan sebagai hari Anda terbentang. Tantangan apa masa depan ". Tetapkan tujuan Anda untuk hari dan mencapai tantangan yang


18. We are the Champions - Queen
"Dan kesalahan buruk yang saya buat beberapa aku sudah saya berbagi pasir menendang wajah saya - Tapi aku datang melalui". Kita semua memiliki hari yang buruk di mana semuanya terasa seperti di atas Anda, tetapi berpikir tentang bagaimana Anda telah dilalui melalui itu dan bagaimana Anda telah belajar dari pelajaran mereka.


17. Not Afraid - Eminem
"Kami akan berjalan jalan ini bersama-sama, melalui badai. Apapun cuaca, dingin atau hangat ". Tidak semuanya harus dilakukan sendiri, berbagi dukungan Anda kepada seseorang dapat membantu membuat hari mereka.


16. Walking on Sunshine - Katrina dan Gelombang
Ini hanya besar lagu-merasa-baik.


15. Harder, Better, Faster - Daft Punk
"Bekerja lebih sulit, membuatnya lebih baik, melakukannya lebih cepat, membuat kita lebih kuat;". Bekerja cerdas meningkatkan output. Fokus pada melakukan hal itu cerdas.


14. Human - The Killers
"Tutup matamu. Membersihkan hati Anda ". Kita semua manusia, kadang-kadang kita perlu mengambil sedikit waktu untuk mengatur ulang sehingga kita dapat melanjutkan.


13. Lust For Life - Iggy Pop
"Aku senilai satu juta di hadiah". Apapun yang memotivasi Anda, menemukan bahwa kekuatan yang membuat Anda merasa seperti satu juta dolar.


12. Remember the Name - Fort Kecil
"Ini adalah sepuluh persen keberuntungan, dua puluh keterampilan persen, Lima belas persen kekuatan terkonsentrasi kehendak, Lima persen kesenangan, lima puluh persen sakit". Fokus dan bekerja keras, itu tidak akan menjadi berlayar polos, tetapi jika Anda ingin mencapai tujuan Anda, Anda perlu tekad.


11. What a Feeling - Irene Cara
"Pertama, ketika ada apa-apa selain mimpi bercahaya lambat". Semua tujuan Anda mulai dari suatu tempat. Menjaga mata Anda pada tujuan.


10. Imagine - John Lennon
"Anda, Anda mungkin mengatakan saya seorang pemimpi, tapi aku bukan satu-satunya". Mencari tahu apa mimpi Anda dan berusaha untuk itu.


9. Perfect Day - Lou Reed
"Hanya hari yang sempurna, masalah semua ditinggalkan sendirian". Ambil istirahat dari masalah Anda dan mengambil beberapa waktu untuk menikmati diri sendiri.


8. Teardrop - Massive Attack
"Kebanyakan cermin setia. Fearless pada napas saya ". Lihatlah diri Anda dan lihat apakah Anda sedang menuju ke arah yang Anda inginkan. Membuat koreksi saja tanpa rasa takut.


7. Don’t Worry be Happy - Bobby McFerrin
"Dalam setiap kehidupan kita memiliki beberapa masalah. Tetapi ketika Anda khawatir, Anda membuatnya dua kali lipat ". Inspirasi lagu Bobby McFerrin ini 80 mengingatkan kita bahwa semua orang khawatir tentang sesuatu, dan kita perlu mengambil waktu untuk memiliki beberapa waktu bahagia.


6. Always Look on the Bright Side of Life - Monty Python
"Jika kehidupan tampaknya periang busuk, Ada sesuatu yang lupa!". Fokus pada positif.


5. Here Comes the Sun - The Beatles
"Sedikit Sayang, saya merasa bahwa es mencair perlahan". Bahkan jika kemajuan lambat, kemajuan masih sedang dibuat.

4. Beautiful Day - U2
"Ini hari yang indah. Jangan biarkan pergi ". Merayakan kemenangan dan prestasi, tidak peduli seberapa kecil.


3. Lovely Day - Bill Withers
"Ketika hari yang terletak di depan saya. Tampaknya tidak mungkin untuk menghadapi ". Hidup kadang-kadang tampaknya tidak mungkin, tetapi selalu ada cara, Anda hanya tidak meskipun itu belum.


2. Stand By Me ~ Ben E. King
"Tidak, aku tidak akan takut. Oh saya tidak akan takut ". Tantangan yang mungkin tampak menakutkan, tapi jangan takut itu. Kita harus mengatasi ketakutan kita dan zona nyaman untuk kemajuan.


1. What a Wonderful World - Louis Armstrong
"Warna pelangi begitu cantik di langit". Hidup ini tidak hitam dan putih, ada begitu banyak warna di luar sana untuk terus termotivasi untuk hidup. Lagu ini adalah menakutkan inspiratif ketika Anda mempertimbangkan berapa lama lagu ini telah berlangsung.

0 komentar:

Posting Komentar